Berita

Perpanjangan Masa Tugas Ketua STT Aletheia

Blog Single
Bersyukur kepada Tuhan karena pada tahun ini STT Aletheia dapat kembali melaksanakan Upacara Wisuda ke 47 & 48, meskipun harus dilaksanakan secara Online / Streaming. Dalam acara tersebut, BP Sinode GKT juga melaksanakan Perpanjangan Masa Tugas Ketua STT Aletheia, Pdt. Dr. Agung Gunawan selama 1 tahun. Tampak dalam foto perwakilan dari BP Sinode GKT, Pdt. Kornelius A. Setiawan, D. Th. dan Ketua STT Alethia Pdt. Dr. Agung Gunawan melakukan penandatanganan dokumen perpanjangan jabatan Ketua STT Aletheia dengan disaksikan oleh Sekretaris Umum BP Sinode GKT, Pdt. Suwanton Hoo, M. Th.
Kiranya Ketua STT Aletheia, Pdt. Dr. Agung Gunawan dapat melaksanakan dan meningkatkan kualitas pendidikan STT Aletheia menjadi lebih baik lagi. Tuhan memberkati.
Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT

Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT

Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT wil. Malang diadakan oleh Departemen Ibadah & Musik Gereja pada Senin - Selasa, 4 - 5 Juni 2018 di GKT Jemaat III Malang.
Baca lebih lanjut
Peresmian & Penahbisan Gedung GKT PPI Pontianak

Peresmian & Penahbisan Gedung GKT PPI Pontianak

Pujisyukur kepada Tuhan, karena pada tanggal 11 September 2022 telah diadakan acara peresmian dan penahbisan gedung tempat ibadah dan TK Aletheia GKT Pos Pontianak. Dalam acara tersebut dihadiri oleh:...
Baca lebih lanjut
Tim Relawan Konselor GKT

Tim Relawan Konselor GKT

Pertama kita bersyukur atas terselenggaranya kerjasama seminar daring antara Wahana Visi Indonesia (WVI) dan Sinode GKT  pada ta...

Baca lebih lanjut