Berita

Annual Meeting Hamba Tuhan GKT

Blog Single
Mengingat situasi pandemi yang telah semakin membaik, maka Dewan Pendeta Penginjil Sinode memutuskan untuk melaksanakan Annual Meeting Hamba Tuhan GKT pada 5 - 7 April 2022 di El Royal Kartika Wijaya Hotel Batu dengan mengangkat tema "GKT REVIVAL". Sebelum Pandemi Covid 19, retreat hamba Tuhan merupakan pertemuan rutin bagi hamba Tuhan GKT yang dilaksanakan setiap tahun.
Pada pertemuan kali ini, difokuskan untuk membahas mengenai beberapa issue tentang tantangan pelayanan GKT dalam menghadapi situasi pandemi dan juga membahas usulan - usalan hamba Tuhan GKT yang akan disampaikan pada Sidang Sinode GKT yang akan datang (Juli 2022). 
Kiranya melalui dengan diselenggarakannya Annual Meeting Hamba Tuhan ini dapat memberikan usulan yang baik untuk mengembangkan pelayanan GKT di masa yang akan datang.
Tuhan memberkati


Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

Penahbisan Ev. Helpi Nartin

Penahbisan Ev. Helpi Nartin

Pada Minggu, 16 Desember 2018 di GKT Nazareth PPI Pondok Indah, BP Sinode telah menahbikan Sdri. Helpi Nartin Waruwu sebagai Penginjil Sinode GKT. Upacara penahbisan dipimpin oleh Pdt. Markus Dominggu...
Baca lebih lanjut
Retreat Keluarga PPI Wiguna

Retreat Keluarga PPI Wiguna

Keluarga besar GKT Nazareth PPI Wiguna mengadakan Retreat pada tanggal 9 - 10 Juni 2018 di Kota Batu dengan tema "Berbuah Banyak" diambil dari nats Yohanes 15:1-8.

Baca lebih lanjut
SIDANG MPL PGI

SIDANG MPL PGI

Sinode GKT diwakili oleh Sekretaris Umum, Pdt. Suwanton, M. Th. mengikuti Sidang MPL PGI 2019 di Royal Safari Garden, Cisarua Jawa Barat. Sidang MPL PGI ini digelar mulai tanggal 28 - 31 Januari 2019....
Baca lebih lanjut