Berita

PENAHBISAN PENDETA GKT III MALANG

Blog Single
Bersyukur kepada Tuhan karena pada Selasa, 7 Juni 2022 BP Sinode GKT dapat melaksanakan Upacara Penahbisan Pendeta bagi Ev. Sony Julianto dan Ev. Lim Jiu Na di GKT Jemaat III Malang. Tema yang diangkat dalam acara tersebut "He Leadeth Me" yang diambil dari nats Alkitab Keluaran 33:12 - 15 dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Handoko. Selanjutnya, Upacara Penahbisan Pendeta bagi Ev. Sony Julianto dan Ev. Lim Jiu Na dipimpin oleh Pdt. Suwanton, M. Th. yang merupakan Sekretaris Umum BP Sinode GKT.

Kiranya dengan ditahbiskannya Pdt. Sony Julianto dan Pdt. Lim Jiu Na dapat mendukung pelayanan Sinode GKT, khususnya di GKT Jemaat III Malang.
Tuhan Yesus memberkati
Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

PERTEMUAN DENGAN PGTI

PERTEMUAN DENGAN PGTI

Pada hari Jumat, 22 Februari 2019 bertempat di GKT Jemaat III Malang diadakan pertemuan antara Hamba Tuhan GKT wilayah Malang dengan Pengurus PGTI yang diwakili oleh...
Baca lebih lanjut
Pelepasan Kontingen Pesparawi Jatim

Pelepasan Kontingen Pesparawi Jatim

BP Sinode GKT diwakili oleh Pdt. Suwanton, M. Div, menghadiri acara Pelepasan Kontingen Pesparawi Jatim yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 di Sidoarjo. 
*foto Pdt. Suwanton bersama Pemb...
Baca lebih lanjut
BREAKTHROUGH CAMP 2022

BREAKTHROUGH CAMP 2022

Setelah sempat tertunda 2 tahun pelaksanaanya dikarenakan Pandemi Covid - 19, GKT Leaders Breakthrough Camp dapat dilaksanakan pada 23 - 25 Mei 2022 di Lembah Metro Batu. Dalam Breakthrough Camp kali...
Baca lebih lanjut