Berita

Penahbisan Pdt. Gatot H. Kristanto & Pdt. Yosua O

Blog Single
BP Sinode GKT kembali mengadakan Upacara Penahbisan Pendeta bagi Ev. Gatot H. Kristanto dan Ev. Yosua Okvianto. Acara penahbisan ini dilaksanakan pada Selasa, 10 November 2020 di GKT Sinai Batu dan upacara penahbisan dipimpin oleh Pdt. Kornelius A. Setiawan dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Irene Yessica. 
Mengingat acara dilaksanakan ditengah-tengah pandemi, maka panitia dan Sinode sepakat untuk membatasi jumlah tamu undangan, yaitu khusus untuk keluarga pendeta yang ditahbis, majelis GKT Sinai dan GKT Kanaan serta Pengurus PPI Pare saja dan para pendeta yang hadir untuk tumpang tangan  adalah perwakilan dari pendeta - pendeta GKT di wilayah Malang. Sedangkan bagi rekan-rekan pendeta / majelis yang lain dapat mengikuti melalui Live Streaming Youtube milik GKT Sinai Batu. Dalam acara ini dihadiri juga oleh Walikota Batu, Ibu Dewanti Rumpoko dan didampingi oleh Kepala Kementrian Agama Kota Batu.
Selanjutnya, Pdt. Gatot H. Kristanto akan tetap melayani di GKT Kanaan Pos PI Pare, dan Pdt. Yosua Okvianto di GKT Sinai Batu. Semoga dengan penahbisan ini, dapat membantu meningkatkan pelayanan di lingkungan gereja maupun di lingkungan GKT.
Tuhan memberkati.
Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

PENAHBISAN PENDETA GKT - GKT HOSANA

PENAHBISAN PENDETA GKT - GKT HOSANA

Puji Syukur kepada Tuhan karena meskipun masih da...

Baca lebih lanjut
Mission Trip & Live KPR Sinai di PPI Mimbo

Mission Trip & Live KPR Sinai di PPI Mimbo

KPR Sinai "Joshua Community" kembali mengadakan Mission Trip dan Live In pada Jumat - Minggu, 1 - 3 Juni 2018 di GKT PPI Mimbo.
Baca lebih lanjut
Upacara Emeritus & Serah Terima Jabatan GKT Ekklesia

Upacara Emeritus & Serah Terima Jabatan GKT Ekklesia

Puji syukur kepada Tuhan karena Pdt. Agus Prihantoko telah melayani di lingkungan GKT hingga memasuki emeritus sebagai hamba Tuhan GKT pada Minggu, 5 September 2021. Ibadah emeritus Pdt. Agus Prihanto...
Baca lebih lanjut