Berita

Penahbisan Pendeta Ev. Sekieli Daeli

Blog Single
Puji Syukur kepada Tuhan karena meskipun masih dalam pandemi Covid - 19, BP Sinode GKT dapat melaksanakan Upacara Penahbisan Pendeta bagi Ev. Sekieli Daeli pada tanggal 23 Juni 2021. Ev. Sekieli Daeli saat ini melayani di Pos PI Kasih Agape - Bima, oleh karena itu Upacara Penahbisan Pendeta dilaksanakan di GKT Jemaat Ebenhaezer Sumbawa, yang merupakan gereja induk dari Pos PI Kasih Agape. Mengingat Upacara Penahbisan dilaksanakan di tengah pandemi Covid - 19, maka acara tersebut hanya dihadiri oleh perwakilan pendeta GKT yaitu Pdt. Kornelius A. Setiawan (Ketua BP Sinode GKT), Pdt. Suwanton Hoo (Sekretaris Umum), Pdt. Mariani Febriana (Departemen Dogma & Pengajaran), Pdt. Suhartoyo (Gembala Sidang GKT Ampenan) dan Pdt. Fatinaso Dawolo (Gembala Sidang GKT Denpasar). Setelah ditahbis menjadi pendeta Sinode GKT, Pdt. Sekieli Daeli akan kembali melanjutkan pelayanan di Pos PI Kasih Agape Bima. 
Kiranya dengan ditahbiskannya Pdt. Sekieli Daeli dapat mendukung pelayanan Sinode GKT, khususnya di Pos PI Kasih Agape, Bima.
Tuhan Yesus memberkati
Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

Penahbisan I Ketut Yudi

Penahbisan I Ketut Yudi

BP Sinode GKT kembali melaksanakan penahbisan penginjil kepada Sdr. I Ketut Yudi Yonathan sebagai penginjil GKT yang akan melayani di GKT Kanaan Kediri.
Penahbisan ini dilaksanakan pada Minggu, 1...
Baca lebih lanjut
SIDANG SINODE GKT KE - 30

SIDANG SINODE GKT KE - 30

Puji syukur kepada Tuhan karena pada Selasa - Kamis, 12 - 14 Juli 2022 Sinode Gereja Kristus Tuhan (GKT) dapat mel...
Baca lebih lanjut