Berita

Penahbisan Penginjil GKT Nazareth Pondok Indah

Blog Single
Bertempat di GKT Jemaat Nazareth Pondok Indah Surabaya, Minggu 27 Maret 2022 BP Sinode mengadakan Upacara Penahbisan Pengijil GKT bagi Sdri. Hilda Kartika Sari dan Sdri. Melisa Mewani Lassa. Dalam upacara Penahbisan tersebut dipimpin oleh Gembala Sidang GKT Jemaat Nazareth Pondok Indah, Pdt. Hendra Liu. 
Kami mengucapkan selamat atas ditahbiskannya bagi Ev. Hilda dan Ev. Melisa, kiranya dapat membantu menumbuhkembangkan pelayanan di GKT Jemaat Nazareth Pondok Indah.
Tuhan Yesus memberkati


Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

Annual Meeting Hamba Tuhan GKT

Annual Meeting Hamba Tuhan GKT

Mengingat situasi pandemi yang telah semakin membaik, maka Dewan Pendeta Penginjil Sinode memutuskan untuk melaksanakan Annual Meeting Hamba Tuhan GKT pada 5 - 7 April 2022 di El Royal Karti...
Baca lebih lanjut
Penahbisan Ev. Helpi Nartin

Penahbisan Ev. Helpi Nartin

Pada Minggu, 16 Desember 2018 di GKT Nazareth PPI Pondok Indah, BP Sinode telah menahbikan Sdri. Helpi Nartin Waruwu sebagai Penginjil Sinode GKT. Upacara penahbisan dipimpin oleh Pdt. Markus Dominggu...
Baca lebih lanjut
Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT

Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT

Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT wil. Malang diadakan oleh Departemen Ibadah & Musik Gereja pada Senin - Selasa, 4 - 5 Juni 2018 di GKT Jemaat III Malang.
Baca lebih lanjut