Berita

SERAH TERIMA PENGASUHAN PPI PALANGKA RAYA

Blog Single
Pujisyukur kepada Tuhan karena pada Minggu, 9 Oktober 2022 bertempat di GKT Jemaat Citraraya Surabaya telah dilaksanakan serah terima pengasuhan GKT Pos Perintisan Palangkaraya kepada GKT Jemaat Citraraya. Dalam acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari BP Sinode yaitu Pdt. Yance A. Riung sebagai Wakil Sekretaris Umum sekaligus penghubung BP Sinode di Departemen Misi, Pdt. Lo Djin Tih sebagai Ketua Divisi Pemiliharaan Pos - Departemen Misi, Bpk. Steven Jap sebagai Perwakilan Pengurus GKT Pos Perintisan Palangka Raya. Sedangkan dari GKT Jemaat Citraraya diwakili oleh Pnt. Handoyo Sugiyanto, Bpk. Satrio sebagai Ketua Komisi Misi, Ibu Silvy Tanzaya dan Pdt. Emil J. Suot sebagai Gembala Sidang GKT Jemaat Citraraya.Peristiwa pada hari ini adalah peristiwa yang berserajarah dalam pekerjaan Misi Sinode GKT, di mana pekerjaan Misi dalam penanaman gereja bisa ditanggung dan dikerjakan bersama - sama oleh jemaat - jemaat GKT.
Kiranya semangat ini dapat menular ke jemaat - jemaat GKT yang lain dan semakin banyak pos - pos perintisan yang dibuka untuk pemberitaan Injil keselamatan Tuhan Yesus Kristus.
Soli Deo Gloria.

Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

Penahbisan Pdt. Gatot H. Kristanto & Pdt. Yosua O

Penahbisan Pdt. Gatot H. Kristanto & Pdt. Yosua O

BP Sinode GKT kembali mengadakan Upacara Penahbisan Pendeta bagi Ev. Gatot H. Kristanto dan Ev. Yosua Okvianto. Acara penahbisan ini dilaksanakan pada Selasa, 10 Nove...
Baca lebih lanjut
GKT Tanggap Bencana Gempa Lombok

GKT Tanggap Bencana Gempa Lombok

BP Sinode GKT, diwakili oleh Pdt. Suwanton, M. Th. melakukan kunjungan ke Lombok untuk meninjau dan berkoordinasi dengan majelis dan beberapa Hamba Tuhan GKT Ampenan...
Baca lebih lanjut
Retreat Keluarga Besar GKT Filadelfia

Retreat Keluarga Besar GKT Filadelfia

Keluarga besar GKT Filadelfia Mojokerto mengadakan Retreat pada 14 - 16 Juni 2018 di New Start Hotel, Trawas - Mojokerto.
Kiranya melalui retreat ini dapat mempereat hubungan antar jemaat.
Baca lebih lanjut