Berita

Sidang Raya Sinode GKT ke - 29

Blog Single
Puji dan Syukur patutlah dinaikkan bagi Allah Tri Tunggal yang telah memimpin dan menyertai berjalannya Sidang Raya Sinode GKT ke-29 di Singhasari Resort, Batu.   Persidangan ke-29 / 2019 berlangsung pada : Selasa – Kamis, 23 – 25 Juli 2019. Sebelum dilaksanakannya Sidang Raya Sinode Gereja Kristus Tuhan, maka dilaksanakan Pra Sidang Majelis (Selasa, 23 Juli 2019) yang bertujuan menyeleksi terlebih dahulu usulan-usulan jemaat dan kemudian membawa usulan-usulan tersebut ke persidangan. 
Dalam persidangan ke - 29 ini, tema yang diangkat adalah "Dari Bara ke Api Menyala" dan diikuti oleh 203 perwakilan dari gereja - gereja GKT, dan perwakilan dari Betrekkingen Buitenlandse Kerken Netherlands. Persidangan dimulai melalui Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Irene Yessica dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. William Liem. Selanjutnya persidangan ditutup dalam Ibadah Penutup yang dipimpin oleh Pdt. Krisna K. Yuga dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Yakub Tri Handoko.
Kiranya melalui persidangan ini, dapat membantu menumbuhkembangkan pelayanan GKT menjadi lebih luas dan lebih baik lagi.
Tuhan Yesus memberkati.
Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

Retreat Keluarga Besar GKT Efrata

Retreat Keluarga Besar GKT Efrata

Keluarga besar GKT Jemaat Efrata Genteng mengadakan Retreat pada tanggal 20 - 22 Juni 2018 di Ramada Hotel, Bali.
Kiranaya melalui retreat ini dapat mempereat hubungan antar jemaat GKT Efrata.
...
Baca lebih lanjut
Sosialisasi & Diskusi Pelayanan Sakramen di New Normal

Sosialisasi & Diskusi Pelayanan Sakramen di New Normal

Sinode GKT mengundang seluruh Hamba Tuhan dan perwakilan Majelis Jemaat untuk mengikuti Sosialisasi & Diskusi Pelayanan Sakramen di New Normal.
Informasi lebih lanjut, dapat dilihat di gambar....
Baca lebih lanjut
WISUDA STT ALETHEIA LAWANG KE - 45

WISUDA STT ALETHEIA LAWANG KE - 45